Kamis, 15 Desember 2016

Rafting Cisadane, arung jeram, rafting murah, Hp 082110462399, rafting cisadane Bogor, Rafting, Paket Autbound, Adventure Puncak Bogor, arung jeram Cisadane, Autbound, Adventure




 
Perkenalkanlah kami dari BOULDER, perusahaan jasa yang bergerak dibidang Outbound Provider. Hadir untuk mengajak anda yang senang sekali memacu adrenalin dalam ber-olah raga yang berkaitan dengan air khususnya sungai. Olah raga yang berkaitan dengan sungai yang kami maksud menggunakan media perahu karet, yang biasa disebut dengan Arung Jeram atau kami sebut Rafting Bogor. Lebih spesifik lagi sungai dibogor yang akan diceritakan adalah Sungai Cisadane -Bogor yang kami tawarkan dengan berbagai fasilitas menarik.
Paket Rafting di sungai cisadane ini memiliki jeram dengan tingkat kesulitan bervariatif, mulai dari grade 2 hingga grade 4, dengan jarak tempuh hingga 13 km. Tentunya akan terasa sangat puas untuk anda yang mencintai olah raga di sungai yang disebut dengan Rafting atau Arung Jeram. Dengan panjang trip hingga 13 km ini, membutuhkan perjalanan sekitar 3 jam. Di tengah-tengah arung jeram, anda juga akan dihadapkan dengan sensasi lompat ke sungai dari ketinggian 6 meter, tidak hanya itu saja, kelapa muda juga bisa anda nikmati pada saat break sejenak di tengah pengarungan, hal ini jelas membuat perjalanan rafting anda menjadi semakin lengkap.

Pemandangan di sekitar arung jeram sungai cisadane ini cukup asri dengan daerah yang masih belum ramai penduduknya. Selama proses pengarungan, anda akan menemukan berbagai macam binatang lucu nan menawan, seperti burung-burung yang indah, binatang melata seperti biawak juga kerap kali anda jumpai di tengah-tengah pengarungan.

Rafting Cisadane Bogor
Akses menuju meeting point atau start arung jeram, sungai Cisadane pun memiliki 2 alternatif pengarungan, yang pertama adalah Sungai Cisadane Hulu, dengan start point yang terletak di caringin - Bogor, memiliki akses yang sangat mudah sekali untuk anda yang berasal dari Jakarta. Keluar menuju Pintu Tol Ciawi, kemudian di tambah 20 menit lagi untuk sampai di start point Pengarungan. Selain itu, kami berikan juga beberapa pilihan paket. Paket yang kami tawarkan diantaranya paket Arung Jeram / Rafting Trip Family dengan jarak tempuh 7 hingga 8 km, serta Trip Adventure dengan jarak 9 hingga 13 km.
Sementara itu, lokasi rafting dengan start point yang ke dua, adalah Sungai Cisadane Hilir yang terletak di daerah Ciampea- Kabupaten Bogor. Aksesnya pun termasuk relatif mudah, untuk anda yang berasal dari jakarta, keluar dari pintu tol Lingkar Luar Bogor, dilanjutkan menuju arah Kedung halang, di tambah lagi 20 menit perjalanan untuk sampai di start Point pengarungan atau check point awal yang terletak di Ciampea - Kabupaten Bogor. Tentunya anda akan terhindar dari macet serta buka tutup jalur di hari libur atau weekend seperti yang biasa anda alami manakala melakukan perjalanan menuju ke arah puncak.

rafting-di-sungai-cisadane-Bogor-murah
Jadi, untuk anda yang hendak melakukan kegiatan Arung Jeram / Rafting di Sungai Cisadane Bogor, silahkan hubungi marketing pada nomor kontak yang tersedia
.
Jl. Mayjen H. Edy Sukma kp. Ciherang Pondok rt 02/01, Kec. Caringin - Bogor
SMS, WA, Line
Hp. 082110462399
Pin BBM 57AD3716
Risa Yusinta wahyuni Dewi Member sejak Feb 2016
Paket Rafting
Rp 200.000,00 / Orang, jarak tempuh -/+ 12 km, Minimal 10 Orang.
1.       -Makan 1x
2.       -Kopi/ the bebas
3.       -Snack local
4.       -Kelapa muda
5.       -Asuransi
6.       -Transpor local
7.       -Parking area luas 
-          Di bawah 20 Orang bisa bayar di tempat




Tidak ada komentar:

Posting Komentar